Kamis, 08 Januari 2015

hasil stage 4 dakar

hari ini kamis 8 jan 15 lagi jalan stage 5 belum selesai. juara sampai stage 4 kemarin rabu 7 jan 15





hasil overall kategori mobil sampai stage 4 kemarin rabu 7 jan 15, tidak ada nama carlos sainz







carlos sainz, kesukaannya, pada stage 4 tersebut gagal finish karena mengalami problem mekanis. saya cukup sedih mendengar kabar buruk tersebut, karena saya juga mendukung kesukaannya. tetap semangat sainz. saya tidak tahu apa dia sudah mengetahui kabar buruk tersebut atau belum.







hal ini mengingatkan kejadian tahun lalu sainz juga gagal finish pas stage 10 rabu 15 jan 14 karena kecelakaan. waktu saya memberitahukannya bahwa sainz kecelakaan, dia sepertinya agak sedih karena jagoannya gagal finish







setelah kecelakaan sainz dievakuasi pakai helikopter untuk diobati. sainz, nasib kita sama, kamu gagal finish 2 kali di dakar 2014 dan 2015, aku juga gagal 2 kali, yg pertama gagal dalam cinta, yg kedua gagal dalam karir






Tidak ada komentar: